Senin, 07 September 2009

Merubah Tampilan XP Menjadi Windows 7

logo windows-7Windows 7 adalah sebuah sistem operasi terbaru luncuran perusahaan raksasa microsoft, dibuat dengan tampilan yang tentunya lebih menarik dari tampilan produk sebelumnya yaitu Windows Vista. Meski demikian, tidak jarang diantara kita yang masih puas dengan menikmati fasilitas-fasilitas yang disodorkan oleh Windows XP.
Windows 7 sendiri sebenarnya dirancang sebagai penerus Windows XP. Tahun 2007 lalu seharusnya menjadi tahun bagi Windows 7 diperkenalkan kepada publik, oleh karena itu diberikan angka "7" pada nama produk anyar tersebut. Namun pada tahun itu ternyata microsoft masih meragukan kualitas dari Windows 7 itu sendiri, sehingga akhirnya Windows 7 batal dipublikasikan. Baru pada tanggal 7 Januari lalu, microsoft melakukan preview dengan produk anyar tersebut.
Tampilan yang ditawarkan oleh Windows 7 lebih menarik dari tampilan-tampilan yang ditawarkan oleh produk sebelumnya seperti Windows XP dan Windows Vista. Namun demikian, bagi para pecinta XP yang penasaran ingin mencicipi tampilan yang disandang oleh Windows 7, Anda dapat menggunakan theme buatan Vishal Gupta yaitu SevenVG Refresh Theme for Windows XP. Di bawah ini screenshot dari theme tersebut.
screenshot sevenvg-r2-theme-for-windows-xp-by-vishal-gupta

Tertarik untuk mencicipi tampilan Windows 7 di Windows XP Anda???

Silahkan download SevenVG Refresh Theme for Windows XP.

Link di atas sudah disertai patcher untuk XP.

Semoga bermanfaat...

2 komentar: