Sabtu, 02 Mei 2009

Microsoft Bersekongkol : Teori Konspirasi

Apakah Bill Gates Anti-Kristus? Atau apakah Windows dikendalikan oleh dinas rahasia Amerika Serikat? Isu-isu seputar Microsoft memang banyak beredar dan mudah ditemukan di halaman internet. Berikut ini beberapa isu menarik :

Scientology Di File Defrag
Dalam program defrag Windows, tersembunyi sebuah backdoor. PC Anda dapat dikontrol oleh sekte psycho "Church of Scientology" melalui backdoor tersebut. Informasi ini hanya untuk Windows 2000. Isu ini dimuat di The Register pada tahun 2000 lalu. Anda bisa melihat dan membaca arsipnya di alamat http://www.theregister.co.uk/2000/11/03/ms_helps_you_hack_scientology

Bill Gates Anti-Kristus?
Sihir dari angka penting bagi para konspirator. Apabila Anda menjumlahkan nilai ASCII dari nama Bill Gates, sebagai hasilnya didapat angka 666. Angka ini dianggap angka sibol setan. Angka 666 ini juga bisa didapat dari penjumlahan nilai ASCII Windows 95 atau MS-DOS 6.21. Anda dapat membaca lebih lanjut keajaiban matematika ini di alamat http://egomania.nu/gates.html.

George W.Bush Menyembunyikan Fakta
Jalankan Notepad dan masukkan kalimat " Bush hide the facts " tanpa tanda kutip. Simpan teks dan buka kembali file Notepad tadi. Teks tidak akan terlihat lagi. Yang ada hanya karakter Cina. Sebuah bug dalam ANSI-encoding Notepad ternyata yang menimbulkan fenomena politisi ini. Informasi lengkapnya bisa dibaca di http://en.wikipedia.org/wiki/Bush_hide_the_facts.
Untuk isu ini, saya sendiri sudah mencoba dengan menggunakan Vista, ternyata teks tetap ada dan utuh.

Kunci Rahasia Windows
Kabarnya, Microsoft Windows memiliki file terenkripsi dan tersebunyi bernama "_NSAkey". Melalui file ini, dinas rahasia AS, National Security Agency (NSA) dapat memata-matai pengguna Windows. Namun NSA tidak sebodoh itu menyebutkan namanya di dalam file. Akan tetapi, setidaknya hacker bisa mendapat akses semua account e-mail melalui NSAkey ini. Hal ini pernah ditulis BBC di http://news.bbc.co.uk/2/hi/science/nature/437967.stm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar